Home » » grosir | eceran PURTIER PLACENTA

grosir | eceran PURTIER PLACENTA

Written By Unknown on Selasa, 01 September 2015 | 23.11

murah  asli PURTIER PLACENTA | grosir PURTIER PLACENTA - jual grosir PURTIER PLACENTA |grosir murah  hend body lation perawatan pumutih kulit tubuh badanlgi tren PURTIER PLACENTA grosir murah PURTIER PLACENTA | harga distributor  PURTIER PLACENTA murah asli -di bandung jakarta surabaya bogor bekasi tangerang depok medan jogja
Grosir dan eceran hanya Rp. 2792000



Berat Produk : 1.35 Kg
Harga Murah : Rp. 2792000 

1 Box Isi 15 Kotak Kecil @ 4 butir purtier
harga yg tertera harga per box
Purtier PlacentPURTIER PLACENTA a – Terapi Sel Hidup (Live Stem Cell Therapy) yang merupakan sistem SUPER SUPLEMEN NUTRISI yang mengandung EMBRYONIC STEM CELL dari PLACENTA RUSA (tidak ada pengorbanan nyawa rusa) yang adalah teknologi Selandia Baru (New Zealand). 
Purtier Placenta bermanfaat sebagai anti-aging (meremajakan tubuh kita melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel – sel) dan untuk kesehatan (menguatkan kekebalan tubuh kita dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri dan memelihara tubuh kita).
Bagaimana Analisa Harga Purtier Placenta?
Secara jumlah Rupiah harga Purtier Placenta tidak rendah (sekitar Rp. 29.000.000,- / USD 2.900 / Paket untuk 6 bulan konsumsi), tetapi secara nilai ekonomis dan efektivitas terhitung sangat murah dengan perbandingan sebagai berikut:
Biaya Terapi Live Stem Cell yang sudah populer di Swiss / Jerman / benua Eropa dengan sistem suntik / injeksi / transplantasi sekitar USD 30.000 s/d USD 300.000 belum termasuk biaya transportasi, akomodasi serta waktu selama terapi dilaksanakan.
Biaya Terapi Live Stem Cell yang mulai banyak ditawarkan di Singapura ataupun di China berkisar sekitar 200 400 juta belum termasuk biaya transportasi, akomodasi serta waktu selama terapi di negara yang bersangkutan.
Biaya Terapi Stem Cell untuk kecantikan yang mulai banyak ditawarkan di salon – salon termasuk di Jakarta berkisar sekitar 150 juta hanya untuk efek kecantikan ( paras muka ) saja dan juga kurang jelasnya keamanan produk yang digunakan.
Cara pemakaian :
4 kapsul sehari untuk bulan pertama, setiap saat dalam 1 hari, dan 2 kapsul setiap hari untuk bulan-bulan berikutnya. Namun, itu berbeda sesuai dengan kebutuhan tubuh masing-masing individu. Dapat meningkatkan atau mengurangi dosis yang diinginkan.

pemesanan
  hubungi08154276404

0 komentar:

Posting Komentar